Simone Verdi Bersyukur Bisa Main 90 Menit

Football5star.com, Indonesia – Winger Napoli, Simone Verdi, mengaku sangat senang karena pada akhirnya bisa bermain selama 90 menit setelah mengalami beberapa cedera musim ini. Ia pun mengaku senang dengan performanya di atas lapangan.

Semenjak didatangkan dari Bologna di bursa transfer musim panas lalu, Simone Verdi memang kerap kali menderita cedera. Sejauh ini, ia baru berhasil mengoleksi 13 penampilan untuk I Partenopei.

“Saya merasa sangat senang karena bisa mencetak gol. Saya merasa puas dengan kontribusi yang saya berikan di atas lapangan,” tutur Simone Verdi dikutip football5star.com dari laman resmi Napoli.

Simone Verdi - Napoli - Liga Europa - uefa. com
uefa.com

“Saya sudah cukup lama tak bermain penuh selama 90 menit. Tentu saja saya merasa sangat senang dan merasa sangat fit untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pertandingan tadi merupakan hasil yang sempurna untuk saya pribadi dan tim secara keseluruhan,” kata pria 26 tahun itu menambahkan.

Meskipun berhasil meraih kemenangan 2-0, Simone Verdi mengatakan partai melawan FC Zurich bukanlah pertandingan yang mudah. Menurutnya, para pemain I Partenopei harus benar-benar harus mempersiapkan mental jelang laga melawan FC Zurich.

“Partai tadi merupakan pertandingan yang cukup sulit untuk kami semua. Karena kami semua harus benar-benar mempersiapkan mental untuk bertanding. Tapi, kami berhasil menjalankan tugas dengan sangat baik meskipun sudah meraih keunggulan di leg pertama.”

“Saat ini, kami berada di babak 16 besar. Kami tentunya sudah tak sabar ingin mengetahui siapa yang akan menjadi lawan kami agar bisa segera mempersiapkan diri untuk melaju ke babak delapan besar,” pungkas Simone Verdi mengakhiri.

Comments
Loading...