Simone Zaza dapat Dukungan Kembali ke Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Bomber Valencia, Simone Zaza, mendapat dukungan kembali ke Timnas Italia. Hal itu datang dari Marco Di Vaio, mantan striker Gli Azzurri.

“Zaza adalah pemain yang berbeda, dia memiliki karakteristik lain dengan saya, tapi dia baik-baik saja dan saya bahagia untuknya. Ini adalah tahap mendasar baginya untuk bersinar dan memberinya kesempatan untuk kembali ke skuat Italia,” kata mantan pemain Valencia dan Timnas Italia, Marco Di Vaio seperti dilansir Football Italia.

“Kami juga memiliki beberapa kesamaan. Tak satu pun dari kita memiliki rambut! Dia berkaki kiri, seperti saya, bermain sebagai penyerang tengah yang suka memunggungi gawang. Hal terbaik tentang Zaza adalah keinginan yang dimilikinya setiap dia melangkah ke lapangan. Dia benar-benar ingin mencetak gol, menang, untuk membantu tim dan mengorbankan dirinya untuk itu.”

Zaza merapat ke Valencia di bursa transfer lalu. Dari tujuh pertandingan La Liga, sang pemain tampil tajam dengan melesakkan enam gol. Di Vaio pun mendukung pemain 26 tahun itu untuk berangkat ke Piala Dunia.

“Ini rumit, karena untuk ke Piala Dunia membutuhkan konsistensi, tapi jika Zaza terus mencetak gol, maka dia akan memiliki kesempatan untuk kembali ke Timnas Italia. Ini tidak seperti di masa saya, dimana sangat sedikit pemain Italia yang pergi ke luar negeri. Kini Giampiero Ventura terbiasa melihat pemain di luar Serie A,” Di Vaio mengakhiri.

Simone Zaza telah mengoleksi 16 caps dengan Timnas Italia dan melesakkan satu gol. Ia terakhir membela Gli Azzurri pada Piala Eropa 2016.

Comments
Loading...