Simpson: Wajar Kalau Manchester United dan City Rebutan Maguire

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Leicester City, Danny Simpson, menilai wajar kalau Manchester United dan Manchester City memperebutkan tanda tangan Harry Maguire.

Maguire jadi incaran Manchester United. Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pound sterling untuk bek berusia 26 tahun itu.

United bukan satu-satunya klub yang mengejar tanda tangan Maguire. Rival sekota mereka, Manchester City, juga tertarik kepada bek internasional Inggris itu. Laporan terakhir menyebutkan kalau The Foxes hanya akan melepas Maguire dengan harga 80 juta pound sterling.

harry maguire - independent - manchester city
Getty Images

“Saya tidak terkejut bahwa United dan City mengincar Maguire. Bagi saya dia adalah salah satu bek terbaik. Dia pemain terbaik dan dia hanya akan menjadi lebih baik. Dia berkembang, dia seorang pemimpin dan dia bisa berada di mana pun dia mau,” kata Simpson di Soccerway.

“Cara Maguire membawa bola dari belakang dan mengatur semua orang adalah kualitas. Dia ingin pergi ke puncak dan saya pikir jika dia pergi ke salah satu dari dua tim, dia akan langsung bermain dengan baik.”

“Saya penggemar United jadi saya agak bias. Tetapi United ingin kembali ke puncak dan City telah kehilangan Vincent Kompany. Di mana pun dia bermain musim depan, dia akan meningkatkan tim itu,” Simpson menambahkan.

Comments
Loading...