Sindir Keamanan di Firenze, Ribery Dikecam Ultras Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Franck Ribery baru-baru ini terkena musibah. Kediamannya di Firenze disusupi maling. Akibat kejadian itu ia sempat mengancam akan meninggalkan Fiorentina.

Ungkapan tersebut dimaklumi oleh banyak pihak. Tapi apa yang dikatakan Franck Ribery selanjutnya membuat fan Fiorentina naik pitam. Mereka tidak terima sang bintang membandingkan kemanan di kota Munich dan Firenze.

“Franck, kami mengerti keterkejutanmu. Tapi cuci mulutmu sebelum membicarakan sesuatu tentang Firenze seperti itu. ini bukan Medellin, kamu tahu. Orang-orang kaya dirampok di mana-aman, tapi mereka beruntung bisa memberi sistem alarm rumah dan keamanan pribadi,” demikian pernyataan Ultras yang dirilis Il Giornale, Selasa (7/7/2020).

fiorentina-football a 45 giri
football a 45 giri

“Sebagai gantinya, kami orang-orang miskin juga dirampok. Tapi kami harus seperti San Lorenzo dan menerimanya dengan diam,” tambah pernyataan tersebut.

Sebelumnya, di laman Instagram pribadinya, mantan pemain Bayern Munich menulis sesuatu yang memantik emosi orang-orang Firenze. Ia berterima kasih kepada tuhan yang telah membuat keluarganya aman selama memperkuat Die Roten.

Tapi disaat bersamaan Franck Ribery mempertanyakan kemanan di kota Firenze, tempat dia tinggal saat ini. “Terima kasih tuhan istri dan anak-anak saya aman di Munich, tapi bagaimana kami bisa mempercayai lingkungan kami sekarang?,” tulis sang bintang.

“Apakah kami merasa baik di sini hari ini setelah apa yang terjadi? Saya tidak perlu mengejar jutaan euro, kami punya semua yang kami butuhkan. Terima kasih tuhan, tapi saya selalu mengejar bola karena ini adalah hasrat saya,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More