Sindir Manchester United, Frank Lampard Juga Mau Dibantu VAR

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard menaikkan tensi jelang laga Chelsea melawan Manchester United pada semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020). Pelatih The Blues menyindir sang lawan yang banyak menganggap mereka kerap dibantu Video Assistant Referee (VAR).

Juru taktik Chelsea ini berujar bahwa ia ingin timnya juga mendapat dukungan penuh dari VAR. Tentu saja ucapannya ini hanya sekadar candaan untuk menyindir calon lawannya itu.

“Akan lebih baik jika VAR mendukung kami dalam hal ini,” kata Lampard sambil tersenyum. “Selalu ada unsur manusia, mereka harus membuat keputusan. Yang membingungkan tentang beberapa laga baru-baru ini terjadi pada Kamis kemarin,” imbuhnya seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (18/7/2020).

Frank Lampard - Sheffield United - Chelsea - Football London 2
Football London

“Itu terjadi saat Palace tidak menerima hadiah penalti. Itu jelas-jelas keputusan yang sangat, sangat salah dan tidak ditinjau dan diubah. Beberapa lainnya juga telah terjadi dan itu aneh. Anda harus berkepala dingin. Beberapa mungkin menentang Anda atau tidak. Tapi kami sepertinya berada dalam periode di mana Manchester United mendapat beberapa dukungan,” ia menambahkan.

Tidak hanya kejanggalan melawan Crystal Palace, legenda Chelsea ini juga menyinggung penalti aneh yang didapat Setan Merah kala melawan Aston Villa. Menurutnya, itu tidak pantas diganjar penalti .

“Anda harus memahami kualitas lawan dengan pemain seperti itu. Bruno Fernandes sangat pandai dalam melakukan pergerakan. Kami melihat bahwa di Aston Villa ia membuat sesuatu terasa seperti penalti, padahal itu bahkan tidak sama sekali,” tutup Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More