Sindir United, Raiola Sebut Pogba Butuh Main di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mino Raiola akhirnya buka suara terkait situasi Paul Pogba di Manchester United. Ia mengatakan sang pemain butuh klub yang berjuang meraih gelar dan berada di Liga Champions.

Performa Paul Pogba dalam dua tahun terakhir menjadi sorotan. Sudah sering pula ia digosipkan akan meninggalkan Old Trafford. Apalagi musim ini Manchester United tidak tampil di Liga Champions

Isu kepindahan pemain asal Prancis tidak juga surut. Menurut Mino Raiola, kemungkinan itu bisa saja terjadi mengingat Setan Merah saat ini sedang dalam performa buruk.

Mino Raiola menyebut Juventus sebagai tempat terbaik bagi perkembangan karier Matthijs de Ligt.
sportfair

“Saya bisa bilang kemungkinan itu terjadi, tapi di klub yang saya harap berjuang memenangkan liga dan tampil di Liga Champions. Apakah itu aneh? Apakah saya satu-satunya yang khawatir? Apakah pemiliknya tidak khawatir? Saya pikir semua orang yang cinta pada United khawatir tentang ini,” ujar Riaola kepada Sky Sports, Selasa (31/12/2019).

“Saya khawatir tentang itu karena dia pemain saya. Selama Paul di Manchester United, ia ingin memenangkan trofi. Itulah jenis pemainnya dan dia tidak akan bertindah berbeda. Jelas mereka tidak berada di tempat yang mereka huni sekarang,” sambung pria Italia.

Performa Paul Pogba musim ini terhambat oleh cedera yang dialami sejak Oktober lalu. Ia pun baru dimainkan lagi saat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Watford dan Newcastle United di boxing day.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More