Sindiran Fan Napoli untuk Sarri: Pertahankan Gelar Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Kepastian Maurizio Sarri melatih Juventus musim depan membuat para pendukung Napoli kecewa. Walau begitu mereka tidak menumpahkan kekecewaan tersebut dengan menyebut mantan pelatih mereka dengan sebutan pengkhianat.

Alih-alih marah, fan Napoli justru menyindir keberadaan Sarri di Juventus. Hal tersebut terlihat jelas dalam video yang diunggah melalui twitter resmi klub berjuluk Il Partinopei tersebut.

Harapan dan doa dilontarkan oleh beberapa fan. Tapi tidak sedikit pula yang menyindir mantan pelatih Chelsea itu karena sudah membelot ke klub rival mereka, Juventus. Bahkan ada yang menginginkan jika pelatih berkacamata itu bisa mempertahankan gelar Liga Europa yang diraih bersama Chelsea musim lalu.

“Apa harapan saya untuk Sarri? Semoga dia bisa mempertahankan gelar Liga Europa,” kata salah satu fan. Ungkapan ini tentu bentuk sindiran karena seperti yang kita ketahui Juve akan bermain di Liga Champions musim depan.

Dengan kata lain fan tersebut mengharapkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu tidak lolos ke babak 16 besar dan hanya menempati peringkat ketiga di fase grup agar terlempar ke Liga Europa.

Maurizio Sarri - Juventus - @juventusfc
twitter.com/juventusfc

Sindiran publik Naples tidak hanya sampai di situ. Pendukung lainnya berharap jika pelatih yang dulunya dikenal sebagai banker itu bisa melewati perolehan poin tertinggi milik Napoli, 91 poin. Tapi disaat bersamaan ia mengatakan bahwa Juve nantinya hanya akan berakhir di posisi kedua Serie A.

Comments
Loading...