Sindiran Gareth Bale Berbuah Kecaman dari Para Suporter

Football5star.com, Indonesia – Sindiran Gareth Bale kepada Real Madrid ketika ia membela timnas Wales pada Rabu (20/11) lalu berbuah kecaman dari para suporter. Sekelompok suporter Real Madrid merasa telah dikhianati oleh Bale.

Selepas partai Wales vs Hungaria pada Rabu (20/11) lalu, Bale memang membentangkan sebuah spanduk yang berisi sindiran kepada Los Blancos. Spanduk bergambar bendera Wales itu bertuliskan “Wales, golf, Madrid. Urutannya sepert itu.”

“Kami selalu membelamu, Gareth Bale. Kami telah bersabar dengan cedera yang kau alami. Kami juga selalu merayakan setiap gol dan assist yang kau cetak,” ujar perwakilan kelompok suporter Real Madrid melalui laman Madrid Sports.

Gareth Bale - Wales - Real Madrid - talkSPORT
talkSPORT

“Kami juga telah membela hobimu bermain golf dan minimnya kemampuan berbahasa Spanyol milikmu Tapi, kami sudah cukup muak. Seperti yang tertulis di bendera yang kau pamerkan, kau hanya tertawa di Madrid.”

Sindiran yang tertulis di bendera Wales tersebut bukanlah aksi pertama dari Bale yang mencuri perhatian publik dalam sepekan terakhir. Beberapa waktu lalu, ia mengaku lebih menikmati masa-masa membela timnas Wales ketimbang bermain di Real Madrid.

“Bersama Wales, saya berbicara bahasa negara sendiri dan merasa lebih nyaman. Saya jelas lebih bersemangat bermain bersama Wales. Saya sudah bersama sebagian besar pemain. Terutama yang berusia lebih tua sejak kami masih di tim U-17. Sungguh, ini seperti bermain bersama teman Anda di taman setiap pekan,” katanya.

Comments
Loading...