Sindiran Keras! Bale Lebih Utamakan Golf Ketimbang Real Madrid

Football5Star.com – Usai membawa Wales ke Piala Eropa 2020, Gareth Bale tampaknya sangat larut dalam euforia. Entah disengaja atau tidak, dia menyindir Real Madrid dengan mengutamakan bermain golf.

Timnas Wales sukses memastikan diri melaju ke putara final Piala Eropa 2020. Hal itu usai mereka menang 2-0 atas Hongaria di Cardiff City Stadium, Rabu (20/11) dini hari WIB tadi.

Kemenangan itu membuat Wales mengunci peringkat kedua Grup E dengan 14 poin. Mereka mendampingi Kroasia yang jadi juara grup ke putaran final Piala Eropa yang rencananya akan dihelat pada 12 Juni 2020 mendatang.

Akan tetapi, yang menarik usai laga itu adalah aksi Bale yang membawa bendera Wales. Dalam bendera itu terdapat tulisan yang seakan-akan menyindir Madrid.

“Wales, golf, Madrid. Urutannya sepert itu,” tulis bendera tersebut dikutip dari Diario AS.

Beberapa kali, Bale memang menyindir Madrid secara terang-terangan. Hal itu karena banyaknya kritikan yang diarahkan kepadanya selama ini.

Beberapa hari lalu, eks pemain Tottenham Hotspur itu juga secara gamblang menyatakan lebih nyaman bermain di Wales ketimbang Real Madrid. Seluruh orang di Timnas Wales menurutnya sangat menghargainya.

“Kami telah bermain bersama di Wales sejak U-17. Kami bisa berbincang santai dan nyaman. Juur, saya lebih tertarik ketika bermain untuk Wales (ketimbang dengan Madrid),” bilang Bale.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More