Sindiran Menohok Monaco, Serang PSG dan Barcelona Sekaligus

Football5star.com Indonesia – Kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) membuat AS Monaco jemawa. Bahkan, akun media sosial Monaco membuat sindiran menohok yang secara tidak langsung menyerang dua klub sekaligus, PSG dan Barcelona.

Pada pertandingan Liga Prancis, Senin (22/2) dini hari WIB, Monaco meraih kemenangan 2-0 di Parc Des Princes. Dua gol Monaco masing-masing dicetak Sofiane Diop pada menit ke-6 dan Guillermo Maripan menit ke-51.

psg vs as monaco-kylian mbappe
Mirror.co.uk

AS Monaco merasa berhak mengusungkan dada karena pada musim ini bisa dua kali menaklukkan Paris Saint-Germain, kandang dan tandang. Kemenangan pertama diraih di Stade Louis II pada 21 November 2020.

Tak heran, setelah kemenangan kedua pada tadi malam, akun twitter Monaco langsung mmbuat sindiran menohok untuk PSG. Bahkan, mereka pun mengaku siap memberi saran jika klub raksasa Spanyol, Barcelona, butuh saran untuk bisa mengalahkan PSG.

“Kami mengalahkan PSG pada pertemuan pertama dan kedua. Barcelona, jika kalian butuh saran, kirimkan kami DM,” cuit AS Monaco, dikutip Footbal5star.com dari akun @AS_Monaco_ES.

Bukan tanpa sebab akun twitter AS Monaco ikut menyinggung Barcelona. Pasalnya, Barcelona membutuhkan keajaiban saat harus bertemu Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-21 pada 11 Maret mendatang.

Barcelona vs Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Hancurkan Pertahanan Barca

Pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou, Barcelona dihajar PSG dengan skor 1-4 (17/2/2021). Dalam pertandingan itu, Kylian Mbappe menjadi aktor utama dengan torehan hat-trick ke gawang El Barca. Satu gol lain dilesakkan Moise Kean.

Jika ingin lolos ke babak perempat final, Barcelona butuh kemenangan setidaknya 4-0 saat bertandang ke markas PSG. Misi yang tentunya tak mudah. Lalu, apakah Barcelona tertarik dengan tawaran dari AS Monaco?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More