Sindiran Pedas Legenda MU kepada Conte

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona menyindir Manajer Chelsea Antonio Conte yang mengusir Diego Costa dari Stamford Bridge. Menurut Cantona, apa yang dilakukan Conte seperti anak kecil.

Melalui pesan singkat, Conte menginformasikan kepada Costa bahwa Chelsea sudah tak membutuhkan jasa pemain Spanyol itu lagi. Costa pun kemudian membeberkan sms itu kepada media Eropa.

Menurut Cantona, gaya manajemen Conte seperti anak bocah. Pria asal Italia seharusnya bisa lebih baik menangani masalah Costa.

“SMS marah, itu bukan ide bagus. Dan memutuskan hubungan dengan teks, itu bahkan lebih buruk lagi,” kata Cantona kepada Eurosport.

“Baurkan keduanya bersama-sama dan Anda memiliki Antonio Conte yang sekarang terkenal ‘Selamat mencoba tahun depan. tapi Anda bukan bagian dari rencana saya’.”

“Setiap huruf dari kalimat yang ditujukan kepada Diego Costa bisa membuat Chelsea kehilangan satu juta euro! Jangan menjalankan tim dengan jempolmu!” sindir Cantona.

Costa sendiri dihubungkan dengan beberapa klub besar di bursa transfer ini. Mulai dari Atletico Madrid, AC Milan hingga Tianjin Quanjian (Tiongkok).

Costa sudah tiga musim membela Chelsea. Bersama The Blues, ia melesakkan 59 gol dalam 120 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 28 tahun itu juga memenangkan dua trofi Liga Inggris dan satu Piala Liga.

Comments
Loading...