Singapura Rilis 23 Pemain Untuk Piala AFF 2018

Football5star.com, Indonesia – Singapura rilis 23 nama pemain untuk Piala AFF 2018. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Singapura, Fandi Ahmad menggabungkan para pemain senior dan junior.

Singapura berada di Grup B bersama Indonesia, Thailand, Filipina, dan Timor Leste. Laga perdana Singapura akan dimulai satat menjamu Indonesia pada 9 November 2018 yang akan digelar di National Stadium.

“Kami berterima kasih kepada semua pemain yang telah bersama kami selama fase persiapan untuk Piala AFF 2018. Kami telah memilih para pemain terbaik untuk menjalani turnamen,” ungkap pelatih berusia 56 tahun dikutip dari Strait Times.

Dalam skuat Singapura kali ini, Fandi Ahmad memanggil tiga pemain berpengalaman. Tujuannya, ia ingin agar mereka bisa memberikan contoh bagi para pemain muda.

“Di tim ini, kami memiliki pemain berpengalaman seperti Khairul Amri, Baihakki Khaizan, dan Shahril Ishkak yang akan menjadi contoh di lapangan,” tambahnya.

Dalam skuat kali ini, Fandi juga membawa tujuh pemain muda yang akan menjalani debut Piala AFF. Ketujuh pemain itu adalah pemain bertahan Irfan Fandi, Nazrul Nazari, dan Zulqarnaen Suzliman, dua gelandang Adam Swandi dan Jacob Mahler, dan penyerang Ikhsan Fandi dan Iqbal Hussain.

Membawa tujuh pemain muda, tak membuat Fandi pesimis. Baginya, ia dan tim telah siap menyongsong Piala AFF 2018 dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

“Kami percaya dengan tim. Bersama-sama kami akan melakukan yang terbaik dan serahkan sisanya kepada Tuhan,” ungkapnya.

Skuat Timnas Singapura untuk Piala AFF 2018

Kiper: Hassan Sunny, Izwan Mahbud, Zaiful Nizam

Bek: Baihakki Khaizan, Faritz Hameed, Irfan Fandi, Nazrul Nazari, Safuwan Baharudin, Shakir Hamzah, Zulqarnaen Suzliman

Gelandang: Adam Swandi, Hariss Harun, Izzdin Shafiq, M. Anumanthan, Jacob Mahler, Gabriel Quak, Yasir Hanapi, Zulfahmi Arifin

Penyerang: Faris Ramli, Ikhsan Fandi, Iqbal Hussain, Khairul Amri, Shahril Ishak

Comments
Loading...