Singkirkan Liverpool, Frank Lampard Ogah Busungkan Dada

Football5star.com, Indonesia – Chelsea di luar dugaan sukses menyingkirkan Liverpool dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion Stamford Bridge pada babak kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020).

Mampu mengalahkan Liverpool, pelatih Chelsea, Frank Lampard tak mau langsung sesumbar. Menurut Lampard, Liverpool tetap tim terbaik di Liga Inggris.

Billy Gilmour tampil apik saat Chelsea menyingkirkan LIverpool dari ajang Piala FA.

“Ini hanya satu pertandingan kami bisa mengalahkan Liverpool. Masih banyak hal untuk kami perbaiki dan jalan di musim ini masih panjang,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari bbc

Meski begitu, Lampard mengaku sangat bangga bisa mengalahkan tim seperti Liverpool. Ia pun tetap memberikan sanjungan kepada anak asuh Juergen Klopp tersebut.

“Saya sangat bangga bisa mengalahkan tim terbaik di Liga Inggris. Liverpool dan Manchester City telah membuktikkan dua terakhir ini,” kata Lampard

“Apa yang sudah ditorehkan Liverpool di kompetisi dalam beberapa tahun sangat luar biasa. Liverpool tetap tim yang sangat berbahaya,” tambahnya.

Kekalahan dari Chelsea di Piala FA membuat pasukan Juergen Klopp menelan tiga kekalahan secara beruntun di laga tandang mereka. Hasil buruk ini seperti dikutip dari data Opta, Rabu (4/3) ternyata juga pernah dirasakan Liverpool pada 2014.