Singkirkan Madrid, Tak Ada Jaminan City Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Rodri, menilai timnya lebih kuat dari Real Madrid. Meski demikian, tak ada jaminan The Citizens bakal juara Liga Champions.

Pada akhir Februari silam, City mampu menumbangkan Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dan jelang digulirkannya leg kedua, eks gelandang Atletico Madrid ini mengaku bakal berhati-hati untuk mencegah Madrid melakukan comeback.

Raheem Sterling memuji gol spektakuler Rodri saat Manchester City menang atas Burnley pada lanjutan Premier League.
Getty Images

“Saya tidak percaya skor melawan Madrid, meskipun kami menang 2-1. Ini Madrid dan mereka masih jauh dari menyerah. Kami memiliki tim yang lebih baik dan kami menunjukkannya di leg pertama, tetapi ada satu langkah yang harus diambil,” kata Rodri kepada Diario AS.

“Kami harus menghormati lawan kami, kami harus mengejar kemenangan karena jika tidak, kami akan berada dalam masalah.”

“Menyingkirkan Madrid, yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan begitu kuat dalam beberapa tahun terakhir di Eropa, akan memberi kami banyak semangat dan kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa itu bisa dilakukan. Tetapi ada tim-tim hebat di Eropa, bukan hanya Madrid,” ia menambahkan.

Rodri sendiri sedang menjalani musim pertamanya di Manchester City, setelah ia bergabung dalam transfer rekor klub dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu telah mencatatkan 39 penampilan musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More