Singkirkan Manchester City, Lyon Menolak Disebut Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Winger Olympique Lyon, Maxwel Cornet, menolak disebut beruntung karena timnya berhasil menyingkirkan Manchester City dan lolos ke semifinal Liga Champions. Menurut Cornet, keberhasilan ini merupakan buah kerja keras seluruh penggawa Les Gones.

Cornet menjadi salah satu pencetak gol Lyon ke gawang Manchester City dinihari tadi. Pemain asal Pantai Gading itu berhasil menjebol gawang Ederson pada menit ke-27. Dua gol Les Gones lainnya diciptakan Moussa Dembele di babak kedua pertandingan.

“Keberhasilan ini tak kami dapatkan karena keberuntungan. Kami bekerja sangat keras di setiap sesi latihan sebelum kembali melakoni pertandingan kompetitif,” kata Maxwel Cornet dikutip dari laman resmi UEFA.

Maxwel Cornet - Lyon - Manchester City - uefa. com 2
uefa.com

“Di pertandingan ini, kami memiliki energi ekstra dan para pemain di atas lapangan saling bantu satu sama lain. Kerja keras kami akhirnya membuahkan hasil. Kini, kami hanya harus melalui dua pertandingan lagi,” kata Cornet menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Lyon, Rudi Gardia. Menurut Garcia, keberhasilan ini juga merupakan buah kerja keras serta semangat anak asuhnya di atas lapangan.

“Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Kami sangat percaya akan kemampuan kami meski menghadapi tim sebesar Manchester City,” kata Rudi Garcia.

“Selain itu, kami juga berhasil meraih kemenangan karena semangat tinggi para pemain di atas lapangan. Mereka semua saling membantu satu sama lain. Selain itu, para pemain pengganti juga memiliki peran penting,” sambung Garcia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More