Singkirkan Milan, Cuadrado: Ini Soal Determinasi di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus Juan Cuadrado mengungkap rahasia kemenangan timnya atas AC Milan. Bianconeri, kata Cuadrado, bermain dengan determinasi tinggi di laga tersebut.

Juventus menyingkirkan AC Milan dari ajang Coppa Italia setelah memenangi laga dengan skor 2-1. Gol yang dicetak Paulo Dybala dan Miralem Pjanic berhasil mengakhiri perlawanan AC Milan yang bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-54.

“Saya pikir terlepas dari formasi, ini tergantung pada determinasi di lapangan. Kami tahu bahwa kami harus berjuang keras untuk mencapai target dan selalu memberikan 100 persen kemampuan,” kata Cuadrado di situs resmi klub.

“Itulah yang selalu coba aku lakukan di mana pun pelatih memintaku untuk bermain. Baik ketika aku menyerang dan bertahan, yang merupakan sesuatu yang ia minta dariku.”

“Kami tampil baik malam ini dan kami menciptakan banyak peluang. Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan seberapa lapar ketika kami kembali ke lapangan.”

“Kami bermain baik, tapi sekarang kami perlu beristirahat dan mengisi ulang baterai karena kami punya banyak pertandingan besar di depan,” Cuadrado menambahkan.

Pada babak semifinal, Juventus akan berhadapan dengan lawan kuat Napoli. Marek Hamsik dan kawan-kawan lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan Fiorentina.