Sinisa Mihajlovic Kecewa Ibrahimovic Pilih AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Dipilihnya AC Milan sebagai klub baru Zlatan Ibrahimovic menyisakan kekecewaan bagi Sinisa Mihajlovic. Ia mengaku kecewa karena sang bomber tak jadi berseragam Bologna musim ini.

Sebelum memilih AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memang dihadapkan dengan banyak klub peminat. Salah satunya adalah Bologna. Keberanian I Rossoblu mendekati Ibra tak lain karena faktor pelatihnya, Sinisa Mihajlovic, yang merupakan teman dekat sang bomber.

Keduanya bahkan sudah berkomunikasi secara intens. Tapi pada akhirnya pelatih yang akrab disapa Miha harus kecewa.

atvbl

“Ini mengecewakan. Saya pikir dia akan bisa bersenang-senang di sini. Itu akan sangat baik baginya, untuk kota, dan juga klub ini. Para pemain bisa membantunya untuk mencetak gol. Tapi saya tidak punya keluhan soal itu karena dia bilang jika memilih Bologna itu hanya karena saya,” ujar Mihajlovic kepada Gazzetta della Sport, Minggu (5/1/2020).

“Saya sadar ada faktor-faktor lain yang dia pertaruhkan, termasuk komitmen keluarga. Ibra menghubungi saya sebelum mengambil keputusan itu, jadi dia menepati janjinya dan kami tetap berteman baik,” sambungnya.

Kini pelatih asal Serbia siap untuk mengalahkan Ibrahimovic di lapangan. Ya, AC Milan dan Bologna masih akan bertemu di Serie A musim ini. Dan momen pertandingan nanti ingin dimanfaatkan Mihajlovic sebaik mungkin.

“Yang harus saya lakukan sekarang adalah mengalahkannya di lapangan. Saya harus melakukannya karena dia teman saya,” tutup pelatih Bologna.

AC MilanBolognaSinisa MihajlovicZlatan Ibrahimovic