Sinisa Mihajlovic Klaim Lebih Hebat, Begini Reaksi Andrea Pirlo

Football5star.com, Indonesia – Sinisa Mihjalovic melancarkan psywar jelang Juventus vs Bologna, Minggu (24/1/2021). Ia mengklaim lebih hebat dari Andrea Pirlo dalam urusan tendangan bebas.

Semasa bermain, Sinisa Mihajlovic dan Andrea Pirlo adalah algojo tendangan bebas mematikan. Banyak gol yang diciptakan eks Lazio. Bahkan dia pernah mencetak hat-trick lewat bola mati.

Ini pula yang membuat dirinya yakin lebih hebat dari legenda AC Milan. “Siapa yang lebih baik soal tendangan bebas di antara kami? Mengingat jumlahnya saya bisa bilang itu saya. Saya memainkan lebih sedikit pertandingan dan kami mencetak jumlah gol yang sama di Serie A,” katanya kepada Tuttosport, Minggu (24/1/2021).

goal

“Bahkan jika salah satu golnya adalah gol bunuh diri. Tapi karena dia orang Italia mereka memberinya gol. Jadi saya pikir saya lebih baik,” ia menambahkan.

Mendengar pengakuan seperti itu dari Sinisa Mihajlovic, Andrea Pirlo tidak ingin ambil pusing soal klaim tersebut. Dia hanya ingin orang-orang melihat statistik yang ada untuk menilai siapa yang lebih baik.

“Anda hanya perlu melihat statistik untuk melihat siapa lebih baik antara kami dalam melakukan tendangan bebas. Saya mencetak banyak gol, begitu juga dengan Miha,” kata pelatih Juventus.

Seperti halnya Sinisa Mihajlovic, Andrea Pirlo selama ini juga dikenal punya tendangan bebas mematikan. Banyak gol penentu yang dia cetak lewat salah satu kekuatan utamanya itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More