Sinisa Mihajlovic Optimistis Zlatan Ibrahimovic akan ke Bologna

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, akhirnya buka suara terkait isu kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Ia opmisitis jika sang bomber akan bergabung dengan klub asuhannya dalam waktu dekat.

Sejak meninggalkan Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic memang diisukan akan kembali ke Italia dan memperkuat salah satu klub di sana. Bologna disebut-sebut yang paling berpeluang meminangnya.

Kabar ini dibenarkan oleh Sinisa Mihajlovic. Ia mengatakan sudah berbicara langsung pada Ibrahimovic. Namun, dia belum bisa berkata lebih jauh terkait situasi kontrak sang bomber.

atvbl

“Bersama Ibrahimovic kami bicara satu sama lain sebulan terakhir.Terakhir kali kami berbicara soal situasi terkini adalah 10 hari yang lalu. Sekarang kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dia pemain yang sangat menarik, dan kami berteman baik,” kata Mihajlovic kepada La Repubblica, Sabtu (30/11/2019).

“Tapi saya paham ada situasi lain soal kontrak. Sebelum keputusan dibuat, dia akan menghubungi saya tapi saya pikir itu tidak akan terjadi sebelum 10 Desember. Setelah beberapa hari kami akan menunggu,” sambungnya.

Pemain asal Swedia saat ini sudah tidak memiliki klub. Namun, ia baru saja membeli 25 persen saham klub Swedia, Hammarby. Kendati demikian, pemain 39 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke lapangan hijau.

Ajakan Mihajlovic itu pun mendapat respons positif dari Zlatan Ibrahimovic. Ia mengakui telah terjadi kontak antara dirinya dengan pelatih asal Serbia itu.

“Saya berbicara banyak dengan Sinisa. Dia teman baik saya dan seorang yang luar biasa dan punya keunikan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” imbuh Ibrahimovic.

BolognaSinisa MihajlovicZlatan Ibrahimovic