Sinisa Mihajlovic Sempat Jadi Kandidat Pelatih AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk melatih AS Roma pada musim 2019-20. Namun, ia mengatakan bahwa proposal yang diajukan oleh kubu Giallorossi tidak cukup menarik.

Selain AS Roma, Sinisa Mihajlovic juga sempat disebut-sebut akan menukangi AC Milan. Namun, pria asal Serbia itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Bologna hingga tahun 2022 mendatang.

“Benar. Saya sudah hampir setuju untuk menjadi pelatih Roma. Tapi, saya merasa kalau mereka belum siap. Saya sudah siap. Tapi, mereka belum. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menolak tawaran mereka,” kata Sinisa Mihajlovic dikutip dari laman Football Italia.

Sinisa Mihajlovic - AS Roma - Sportsnet
Sportsnet

Nama Sinisa Mihajlovic bukanlah sosok yang asing di dunia sepak bola Italia. Sebelum menjadi pelatih, ia sempat bermain untuk AS Roma, Sampdoria, Lazio dan Inter Milan. Ia disebut menjadi salah satu sosok di balik kesuksesan Lazio merengkuh gelar Serie A pada tahun 1999-00.

Meskipun berhasil meraih kesuksesan bersama Lazio, Sinisa Mihajlovic mengaku tak pernah mendapatkan tawaran untuk melatih Biancocelesti. Padahal, Juventus dan Napoli sempat berminat untuk mendatangkannya.

“Saya heran karena Lazio tak pernah mengontak saya. Padahal, saya sudah 10-12 tahun melatih bersama tujuh atau delapan klub Serie A. Juventus dan Napoli sempat mengontak saya. Tapi, tidak dengan Lazio. Saya sungguh merasa kecewa karena semua klub menginginkan saya tapi bukan Lazio.”

Comments
Loading...