Sinyal Banuelos Dipecat Sudah Kuat Ketika Tak Hadiri Konferensi Pers

Football5star.com – Sinyal Julio Banuelos dipecat dari Persija Jakarta memang sudah kuat ketika tak menghadiri sesi konferensi pers usai melawan Bali United, Kamis (19/9/2019). Posisinya digantikan oleh Ahmad Fauzi yang memberikan keterangan kepada media.

Usai laga Persija vs Bali United, seperti biasa rekan-rekan media menunggu di ruangan konferensi pers. Sesi pertama, Bali United yang diwakili Stefano Cugurra Teco dan Melvin Platje memberikan keterangan kepada media

Namun demikian, saat menunggu giliran Persija wartawan dibuat menunggu lama. Setelah beberapa saat, diumumkan kalau yang akan memberikan keterangan ke media adalah pelatih kiper, Ahmad Fauzi.

“Pertandingan tadi saya mohon maaf kepada the Jakmania khususnya dikarenakan hasil dari pertandingan ini tidak bagus. Secara keseluruhan teman-teman pemain itu sangat luar biasa untuk berjuang, untuk mendapatkan kemenangan,” bilang Fauzi.

Setelah Fauzi memberikan keterangan kepada media, CEO Persija kemudian muncul. Dia akhirnya menjelaskan kalau Banuelos sudah tak lagi menjabat sebagai nahkoda Macan Kemayoran.

“Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Kami sudah berkomunikasi dengan dua pelatih tersebut,” bilang Ferry.

Rapor Persija di bawah Banuelos memang kurang greget. Dari 18 pertandingan, Macan Kemayoran bersamanya hanya meraih lima kemenangan, delapan seri, dan lima kali kalah di semua ajang.

Comments
Loading...