Sinyal Cavani Bakal Pindah dari PSG

Striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, mengirim sinyal bahwa dirinya akan pindah klub pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, semuanya memang masih belum pasti.

Cavani menyatakan bahwa segalanya berubah dengan cepat di dunia sepak bola modern, termasuk soal masa depan seroang pemain. Striker asal Uruguay itu adalah salah satu pemain yang kerap menghiasi rumor soal transfer pemain. Cavani sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris dan Liga Italia.

Mantan striker Napoli itu menegaskan bahwa dirinya akan menghormati kontrak bersama PSG. Namun, Cavani tak menampik bahwa selalu ada kemungkinan pindah klub di sepak bola

“Semua orang bebas mengatakan apa yang mereka mau. Yang saya tahu adalah saya masih terikat kontrak dengan PSG dan akan menghormatinya sampai detik terakhir,” ujar Cavani.

“Saya seorang profesional yang memakai seragam klub dengan determinasi, selayaknya fans fanatik. Namun, saya sadar banyak hal berubah dengan cepat dalam sepak bola,” tambah dia.

Cavani menambahkan bahwa keputusan soal masa depannya akan tergantung pada manajemen PSG.

“Mungkin saja direktur klub akan membuat putusan tertentu tentang masa depan saya. Semuanya akan dilakukan demi kebaikan klub. Hari ini mereka bisa bilang bahwa saya ingin pergi. Lalu saya merespon bahwa saya terikat kontrak dengan PSG. Toh tidak ada yang tahu apa yang ada di balik layar,” tandas Cavani.

Edinson CavaniParis Saint-Germain