Sinyal Ezechiel N’Douassel Hengkang dari Persib Semakin Besar

Football5Star.com, Indonesia – Sinyal hengkangnya Ezechiel N’Douassel dari skuat Persib Bandung semakin besar. Hal tersebut diperkuat lantaran datangnya dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Ezechiel sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga akhir tahun 2020 mendatang. Namun, pemain yang akrab disapa Eze tersebut dikatakan tak ingin lagi membela Maung Bandung di musim depan.

Keputusan dari Ezechiel itu pun membuat Persib harus bergerak cepat untuk mencari pengganti. Wander Luiz dan Joel Vinicius pun didatangkan sebagai pemain trial yang akan diuji beberapa minggu ke depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan kedua pemain asal Brasil itu akan diuji pada turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang. Setelahnya, tim pelatih Persib baru akan memutuskan terkait cocok atau tidaknya Wander Luiz dan Joel Vinicius di skuat Persib.

“Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia,” ujar Teddy, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Teddy berkata bahwa Wander Luiz dan Joel Vinicius merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. Disisi lain, Teddy juga menjelaskan terkait status dari Ezechiel N’Douassel masih belum diputuskan apakah menetap atau akan dipinang oleh klub lain.

“Yang pasti dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts. Soal Ezechiel sendiri hingga saat ini belum kami putuskan,” tutur Teddy.

Ezechiel N'DouasselLiga IndonesiaPersib Bandung