Sir Alex Beberkan Alasan MU Gagal Rekrut Jordan Henderson

Football5star.com, Indonesia – Sebelum Jordan Henderson bergabung ke Liverpool pada 2011, Manchester United (MU diakui oleh mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson juga berkeinginan mendapatkan pemain 30 tahun tersebut.

Bahkan menurut Sir Alex, Henderson sempat dipantau secara serius oleh tim medis MU. Namun kemudian kepindahan Henderson gagal. Hal ini lantaran tim medis Manchester United tak senang dengan gaya lari Henderson.

Sir Alex Ferguson bersyukur sudah pensiun sehingga tak perlu menghadapi Liverpool

“Kami siap mengajukan tawaran untuk Jordan Henderson di Sunderland. Saya berbicara dengan Steve Bruce dan dia menyukai pemain itu,” kata Sir Alex seperti dikutip Football5star.com dari Independent.ie, Sabtu (16/1/2021).

“Dan kemudian departemen medis kami mengatakan tidak senang dengan gaya larinya. Menurut mereka, dia bisa menjadi tipe pemain yang mengalami cedera,” tambah Sir Alex Ferguson.

“Saya harus mengatakan itu adalah salah satu bagian dari manajemen kepelatihan saya untuk memastikan pemain baru selalu bisa diandalkan. Jika Anda merekrut seorang pemian dan dia tidak bisa selalu dimainkan, itu hanya buang-buang waktu. Jadi itu poin yang harus saya sampaikan kepada Jordan,”

“Kami menyukainya sebagai pemain dan dia telah membuktikan itu sekarang. Dia fantastis dan semua cerita yang saya ungkapkan, itu memberi tahu saya bahwa saya kehilangan pemain yang sangat baik,” sesal Fergie.

Jordan Henderson datang ke Liverpool saat periode kedua Sir Kenny Dalglish melatih Liverpool. Sang pemain berlabuh ke Anfield pada 2011.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More