Sir Alex: Man. United Tentukan Juara Premier League Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Persaingan juara Premier League kian mendekati akhir. Liverpool dan Manchester City terus bersaing ketat. Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Manchester United, ikut memprediksi sang pemenang pada akhir musim nanti.

Menurut Sir Alex Ferguson, gelar juara Premier League musim ini akan direbut Liverpool. Kepastian itu, kata dia, akan ditentukan oleh Manchester United, sang seteru berat klub berjuluk The Reds itu di kancah sepak bola Inggris.

Prediksi manajer tersukses Red Devils itu disampaikan kepada Phil Bardsley yang kemudian diungkapkan oleh Jonathan Walters, striker Burnley. Menurut dia, Sir Alex memprediksi Manchester City akan tersandung saat menghadapi Manchester United dan itu membuat Liverpool tak tertahan untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.

Manchester United vs Manchester City dinilai Sir Alex Ferguson akan menentukan keberhasilan Liverpool juara Premier League musim ini.
sportsjoe.ie

“Aku sempat mengobrol dengan Phil Bardsley dan aku akan menyebutkan satu nama di sini. Dia duduk bersama Sir Alex Ferguson,” kisah Walters dalam podcast BBC Radio 5 Live seperti dikutip Football5Star.com.

Striker berumur 35 tahun itu melanjutkan kisahnya. “Dia (Sir Alex) berpikir Liverpool akan menjadi pemenang. Dia berpikir Liverpool karena menilai Manchester United akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan melawan Manchester City,” kata dia lagi.

Saat ini, Liverpool unggul dua poin atas Manchester City di klasemen sementara Premier League. Namun, anak-anak asuh Juergen Klopp telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari sang pesaing utama itu.

Akan tetapi, melihat sisa lawan yang harus dihadapi pada sisa kompetisi, Liverpool bisa lebih optimistis. Setelah menekuk Chelsea 2-0 pada akhir pekan lalu, The Reds tak akan lagi bertemu lawan berat. Sementara itu, Manchester City masih harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United yang dinilai Sir Alex Ferguson akan jadi pengganjal.

Comments
Loading...