Sirigu Rela Didepak PSG

Meski kondisi masa depan kariernya yang tidak menentu, kiper Salvatore Sirigu, memastikan tetap akan memperkuat skuat Paris Saint Germain hingga masa kontraknya berakhir.

Kiper tim nasional Italia tersebut diberitakan sudah tidak betah di Paris, lantaran kehilangan tempatnya sebagai kiper utama PSG. Selama ini posisinya sering digantikan oleh Kevin Trapp. Namun Sirigu mulai bermain kembali saat PSG menang 2-1 atas Lyon pada laga perempat final Piala Prancis Kamis (14/01).

Selama jendela transfer musim dingin ini, nama Sirigu banyak dikait-kaitkan dengan beberapa klub asal Inggris, seperti Liverpool dan Aston Villa. Namun Sirigu menyatakan bahwa belum menerima tawaran serius dari mereka.

“Saya tanyakan pada agen saya, apakah ada sesuatu yang serius datang? Namun dia mengatakan hingga saat ini tidak ada apapun di mejannya,” ungkap Sirigu seperti dilansir dari Goal

“Saya tetap pemain PSG sampai mereka menendang saya keluar. Saya akan tetap berkomitmen disini. Jika mereka mendapatkan tawaran besar, tentu saya akan membuat keputusan, namun saya perlu memikirkan banyak hal terlebih dahulu,” tegas Sirigu.

Torino dikabarkan juga menjadi peminat Sirigu. Namun mantan kiper Palermo itu menyatakan hanya akan fokus pada PSG, untuk kembali mendapat tempat sebagai kiper utama disana.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Torino. Saya berharap masih menjadi nomor satu. Sebagai pemain profesional idealnya kita berlatih setiap hari untuk bermain di akhir pekan,” sambungnya.