Sirigu: Torino Harus Kalahkan Milan Demi Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Laga sarat kepentingan akan tersaji di Stadion Olimpico Turin saat Torino menjamu AC Milan, Minggu (28/4/2019). Pertandingan ini akan bermakna ganda bagi Salvatore Sirigu dkk karena bisa menentukan nasib mereka di klasemen.

Torino saat ini berada di peringkat ketujuh dengan raihan 53 poin, sementara Milan ada di urutan kelima dengan 56 poin. Serie A yang masih menyisakan lima laga lagi membuat kedua tim masih punya peluang mengakhiri musim di empat besar dan tembus ke Liga Champions musim depan.

Peluang ini pula yang diharapkan Sirigu bisa terjadi. Ia ingin Torino menang demi memperjuangkan tempat empat besar di akhir musim.

milan vs torino
okezone.com

“kami harus menujukkan kelanjutan performa seperti sebelumnya dan kerja keras adalah jawaban selama ini. Kami akan memainkan laga penting melawan Milan dan mereka saat ini sedang dalam performa yang bagus bersama Gattuso,” ujar Sirigu seperti dilansir Football Italia, Sabtu (27/4/2019).

“Kami harus memenangkan pertandingan karena kami masih punya peluang yang sama bagusnya dengan mereka untuk berada di empat besar. Ini memang sulit tapi kami sudah membuktikan bahwa kami pantas berada di atas,” ia menambahkan.

Di sisi lain, keberhasilan Torino bersaing di papan atas musim ini tak lepas dari peran pelatih Walter Mazzarri. Hal ini juga diamini sang kiper  dengan menyebutnya punya kesamaan dengan Delio Rossi dan Antonio Conte.

“Dia punya taktik yang sangat matang di setiap pertandingan. Kami tahu apa yang kami punya di lapangan. Dia menjadikan dirinya seperti Rossi dan Conte,” tutupnya.

Comments
Loading...