Sisi Lain Cristiano Ronaldo Diungkap Eks Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Real Madrid dan Portugal, Fabio Coentrao memiliki pandangan tersendiri tentang sosok bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Coentrao, Ronaldo memiliki etos kerja yang sangat bagus.

“Saya sering berharap orang lain bisa memilikinya, kesempatan untuk bekerja dengannya untuk melihat dari dekat seperti apa dia. Dia monster, teman yang baik dan orang yang luar biasa,” ucap Coentrao seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (17/11/2020).

Fabio Coentrao - football5star.com

“Dia lahir dengan bakat alami dan dia telah bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di dunia,” tambahbya.

Coentrao bahu membahu bersama Cristiano Ronaldo di tim nasional Portugal di rentang waktu 2009. Di tahun itu, pertama kalinya Coentrao di panggil untuk membela Portugal. Sedangkan Ronaldo sendiri sudah membela Portugal sejak 2003. Keduanya juga pernah bekerja sama saat membela Real Madrid.

Coentrao yang saat ini berusia 32 tahun tercatat membela klub Portugal, Rio Ave. Ia pindah ke tim pertamanya tersebut pada 2018. Setelah sebelumnya menjadi pemain pinjaman di Sporting Lisbon.

Pemain bernama lengkap Fábio Alexandre da Silva Coentrão itu memiliki pandangan tersendiri soal keputusan untuk membela Rio Ave. Menurutnya, keputusan untuk membela klub masa kecilnya adalah bentuk balas budi terhadap klub tersebut.

“Saya hanya memikirkan untuk bekerja setiap hari, mengetahui bahwa tidak mudah setelah mendapat waktu istirahat yang cukup kama. Keluarga saya bangga dengan karier saya,”

“Ketika saya berusia 13 tahun, orang tua saya harus pindah dan saya sendirian. Rio Ave membantu saya banyak pada waktu itu karena saya masih kecil,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More