Sisi Lain Pogba Saat Main sebagai Gelandang Dibongkar Eks MU

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Manchester United (MU) Darren Fletcher memiliki pengalaman tersendiri saat bermain bersama Paul Pogba. Menurut Fletcher, Pogba merupakan tipikal gelandang serba bisa.

“Pertama kali saya menghabiskan waktu dengan cedera saya, lima atau enam tahun llu. saya masuk ke tim cadangan United,” kata Fletche seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (5/1/2021).

paul pogba vs aston villa-Goal_Asia_

“Ketika itu tim cadangan ada pemain seperti Pogba, Jesse Lingard dan Ravel Morisson, banyak pemain berbakat di sana,”

“Saat itu Pogba di-plot jauh lebih tinggi ke area pertahanan tim lawan. Di area menyerang. Apakah dia di tengah, kanan, atau kiri, kami merasa bahwa dialah yang akan membawa kami memenangkan pertandingan,” kenang Fletcher.

Menurut Fletcher yang saat ini kembali ke United sebagai asisten baru Ole Gunnar Solskjaer, Pogba adalah gelandang serba bisa. Ia mampu ditempatkan di posisi mana pun.

“Saya pikir dia melihatnya sebagai gelandang tengah, tetapi kami melihatnya lebih sebagai gelandang serang yang bisa bisa masuk ke area pertahanan musuh dan menjadi pemenanga pada laga itu,” ungkap Fletcher.

Darren Fletcher beberapa waktu lalu diperkenalkan menjadi asisten baru Ole Gunnar Solskjaer. Fletcher akan bahu-membahu bersama mantan rekan setimnya, Michael Carrick, yang dulunya juga berposisi sebagai gelandang sentral.

“Saya bahagia kembali ke klub sebagai (salah satu) pelatih tim utama. Skuat saat ini sangat bagus dan didominasi pemain-pemain muda berkualitas tinggi,” tutur Fletcher

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More