Sisi Lain Takefusa Kubo Saat Bermain untuk Real Madrid Castilla

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Jepang Takefusa Kubo tunjukkan sisi kedewasaan saat bermain untuk Real Madrid Castilla melawan Burgos. Pemain berusia 18 tahun itu melerai percekcokan antara pemain yang terjadi di tengah lapangan, Senin (19/8/2019).

Dikutip dari as, Kubo tampak menenangkan pemain Burgos yang tengah berdepat dengan rekannya di Real Madrid Castilla. Perselisihan pemain Burgos dengan Real Madrid Castilla terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Dari tayangan ulang, tampak Kubo meminta untuk pemain Burgos untuk tidak terus memancing emosi pemain lain. Pertandingan antara Real Madrid Castilla vs Burgos sendiri berakhir dengan kekalahan tim besutan Raul Gonzales itu dengan skor 2-3.

as.com

Masa depan eks pemain FC Tokyo ini di Santiago Bernabeu masih samar. Pihak Los Blancos kabarnya berkeinginan untuk meminjamkannnya ke Real Valladolid.

Namun Kubo sendiri bersikeras untuk bisa bertahan di Real Madrid. Bersama Real Madrid Castilla sendiri, Kubo belum tunjukkan perfomance cukup bagus.

Comments
Loading...