Sissoko: Tottenham Beruntung Punya Lloris

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, memberikan pujian kepada rekannya, Hugo Lloris, yang tampil gemilang saat melawan Manchester City di Liga Champions.

Tottenham menang 1-0 atas City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Son Heung-min pada babak kedua.

City sebenarnya bisa saja unggul di menit 13. Akan tetapi, penalti Sergio Aguero mampu diredam oleh Lloris.

Moussa Sissoko tottenham hotspur
Getty Images

“Lloris adalah kiper yang sulit dipercaya dan dia menunjukkannya setiap minggu. Kami sangat beruntung memiliki dia bersama kami, jadi mudah-mudahan dia bisa terus seperti itu sampai akhir musim,” kata Sissoko kepada Spurs TV.

“Kami bekerja sebagai tim dari awal hingga akhir dan Lloris menjaga kami dalam permainan dengan penyelamatan besarnya. Aku pikir kami semua bisa bahagia tentang kinerja dan kami harus terus melaju. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit.”

“City adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tapi kami bermain di rumah, di depan para penggemar kami, di stadion yang luar biasa ini. Jadi kami tahu kami bisa melakukannya. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami menang,” Sissoko menambahkan.

Comments
Loading...