Situasi Icardi di Inter Sama Seperti Trezeguet di Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Mauro Icardi lagi-lagi menjadi bintang kemenangan 2-1 Inter Milan atas Chievo lewat satu gol yang ia buat. Tapi kapten I Nerazzuri ini bisa saja mencetak lebih banyak gol di Marc Antonio Bentegodi andai mendapat suplai bola yang memadai.

Jelang akhir pertandingan, Inter setidaknya memiliki dua peluang untuk mencetak gol melalui serangan balik. Namun, percobaan yang dilakukan oleh Ivan Perisic dan Rafinha gagal membuahkan gol. Situasi tentu saja bisa berbeda andai keduanya memberikan bola pada Icardi yang sudah berdiri bebas.

Menurut legenda Inter, Evaristo Beccalossi, apa yang dialami Icardi sama dengan yang pernah dilalui eks striker Juventus, David Trezeguet. Menurutnya, kedua bomber ini membutuhkan suplai bola memadai dari rekan setim lainnya.

“Saya pikir masalah dari tim ini bukan Icardi, tapi pemain di sekelilingnya. Inter harus dibangun oleh para pemain yang siap dengan menyuplai bola untuknya dan tugas Mauro adalah menyelesaikannya menjadi gol,” kata Beccalossi seperti dikutip Football5star.com dari Inter TV, Senin (23/4/2018).

zimbio.com

“Dia mungkin mirip dengan Trezeguet, pemain yang tak bermain untuk tim, namun tugasnya hanya mencetak gol dan membantu Juve menang,” sambungnya.

Beccalossi pun berharap Inter bisa mendatangkan playmaker berkualitas untuk memanjakan Icardi di lini depan. “Icardi bisa semakin mengerikan seperti Trezeguet andai Inter mendatangkan playmaker berkualitas. Kehebatannya makin tidak terbendung jika itu bisa dilakukan,” ia menuturkan.

David TrezeguetEvaristo BeccalossiInter MilanMauro Icardi