Situasi Sanchez Mirip Torres di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai situasi Alexis Sanchez mirip dengan Fernando Torres ketika berseragam Chelsea.

Sanchez kesulitan menunjukkan performa impresif bersama Man. United. Padahal, dia merupakan pemain kunci Arsenal sebelum diboyong ke Old Trafford pada Januari 2018.

Cole melihat kemiripan situasi Alexis Sanchez dengan Fernando Torres. Sempat menjadi mesin gol Liverpool, karier mantan penggawa timnas Spanyol tersebut justru melempem setelah pindah ke Chelsea pada Januari 2011.

“Situasi Alexis Sanchez sedikit mirip dengan Fernando Torres. Anda tahu, saat pindah dari Liverpool ke Chelsea, Torres mendadak menjadi pribadi yang berbeda dan membuat semua orang mengerutkan dahi,” ujar Cole, seperti dilansir Press Asscociation Sport.

“Saya pikir situasi Sanchez saat ini membuat semua orang mengerutkan dahi. Setelah apa yang dilakukannya di Arsenal dan kemudian pindah ke Manchester United, Anda bertanya apa yang salah dengannya. Anda tidak menjadi pemain yang buruk dalam semalam,” tuturnya.

Kendati begitu, Cole meyakini bahwa Sanchez mampu kembali bersinar bersama Manchester United.

alexis sanchez manchester united - metro
Alexis Sanchez (Foto: metro.co.uk)

“Atas beberapa alasan, saya tetap meyakini dia akan bangkit. Jika dia tetap di Manchester United, kita harus melihat dan menunggu. Dia tidak mungkin menjadi pemain yang buruk dalam semalam karena memiliki kualitas yang tinggi,” kata Cole.

Alexis Sanchez hanya tampil 27 kali dengan koleksi dua gol dan empat assist bersama Setan Merah sepanjang musim 2018-19.

Comments
Loading...