Situasi Tak Memungkinkan, Lucas Hernandez Pertimbangkan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Lucas Hernandez sedang bimbang mengenai nasibnya di Bayern Munich. Di satu sisi ia masih menyisakan kontrak empat tahun lagi. Tapi di sisi lain ia butuh bermain setiap pekannya.

Sejak bergabung dengan Bayern Munich musim panas lalu, Lucas Hernandez tak kunjung mendapat tempat utama di tim Hansi Flick. Ia lebih sering jadi pemain pengganti pada babak kedua.

Hal ini pula yang membuat pemain timnas Prancis mempertimbangkan untuk hengkang. Namun, ia masih akan melihat perkembangannya selama musim 2020-2021.

lucas hernandez-bayern munich-BayernStrikes
@BayernStrikes

“Ini berjalan rumit karena cedera lutut dan pergelangan kaki. Saya masih memiliki kontrak empat tahun di sini, tapi itu semua tergantung bagaimana musim ini berjalan. Jika situasinya masih sulit untuk saya, kita akan lihat apa yang terjadi,” ungkap Hernandez kepada Telefoot, Senin (14/9/2020).

“karakter saya adalah untuk terus bekerja dan mengambil tempat saya kembali. Tentu saja sulit menjadi pemain pengganti, terutama pada situasi seperti saya. Anda punya mentalitas selalu ingin main. Saya selalu memberi segalanya di latihan agar pelatih bisa memainkan saya ketika dia membutuhkan,” ia menambahkan.

Harapan Lucas Hernandez untuk kembali ke tim utama Bayern Munich terbilang berat. Di sana ada Alphonso Davies yang tampil spektakuler sepanjang musim 2019-2020 lalu. Apalagi masih ada David Alaba yang memiliki posisi asli sebagai bek kiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More