Situs Resmi Piala AFF Masih Cantumkan Saddil dan Luis Milla

Football5star.com, Indonesia – Meski tak lagi diikutkan dalam daftar 23 pemain yang dibawa Timnas Indonesia untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018, nama Saddil Ramdani masih masuk di situs affsuzukiciup.com. Tak hanya penyerang muda tersebut, website tersebut masih mencantumkan Luis Milla sebagai Pelatih Merah Putih.

Jelang beberapa sebelum bergulirnya Piala AFF 2018, Saddil Ramdani dicoret dari Timnas Indonesia. Dugaan kasus penganiyaan terhadap mantan kekasihnya tersebut dinilai jadi buntut ia gagal bermain di ajang tersebut.

Bima Sakti selaku Pelatih Timnas Indonesia lalu menepikan Penyerang Persela Lamongan tersebut dan digantikan oleh Andik Vermansyah. Seperti yang diketahui bahwa mantan pemain Kedah FA tersebut tak masuk dalam daftar 23 nama itu.

Andik Vermansah mengaku semringah dengan pemanggilan itu. Ia mengakui bahkan melakukan sujud syukur di jalan karena bisa mengikuti Piala AFF untuk yang keempat kalinya, terbanyak dibanding rekan-rekannya saat ini di Timnas Indonesia.

Sementara itu pencantuman nama Luis Milla sebagai Pelatih Timnas Indonesia di situs resmi Piala AFF tersebut juga menuai polemik. Pasalnya PSSI selaku induk sepak bola di tanah air telah menunjuk Bima Sakti sebagai Pelatih Timnas Indonesia.

Keputusan untuk tak lagi menggunakan Luis Milla diutarakan PSSI sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya banyak dugaan bahwa federasi sepak bola di tanah air tak membayar gaji pelatih asal Spanyol tersebut meski telah ditepis oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Comments
Loading...