Skema Barcelona Telikung Manchester United Dapatkan Bruno Fernandes

Football5star.com, Indoensia – Tak kunjung rampungnya proses kepindahan pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes ke Manchester United dimanfaatkan klub LaLiga, Barcelona. Klub Catalan itu dikabarkan selangkah lebih maju untuk dapatkan Bruno.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (29/1/2020) Barcelona sudah mengirimkan proposal untuk mendapatkan Fernandes serta dikontrak untuk durasi lima tahun. Namun, kubu Barcelona akan meminjamkan terlebih dahulu Bruno ke Valencia pada musim 2020/2021.

Bruno Fernandes - Manchester United - Sporting CP - Bleacher Report
Bleacher Report

Skema ini dilakukan Barcelona demi mendapatkan striker Valencia, Rodrigo. Artinya Barcelona menggunakan Bruno Fernandes untuk memperlancar proses negosiasi demi mendapatkan Rodrigo.

Proses kepindahan Bruno ke Manchester United memang berlarut-larut. Setelah sempat dikabarkan sepakat untuk membayar mahar sebesar 80 juta euro, kubu Red Devils kabarnya justru menurunkan harga menjadi 65 juta euro.

Hal ini yang membuat kubu Sporting santer dikabarkan tidak melanjutkan proses negosiasi dengan kubu United. Gelandang berusia 25 tahun ini memulai kariernya di Boavista pada 2004.

Ia sempat merasakan bermain di pentas Serie A bersama dua klub, Udinese dan Sampdoria. Kembali ke Portugal dan membela Sporting, Bruno catatkan 39 gol dari 81 penampilan.

Comments are closed.