Skill Calon Bintang Inggris yang Memiliki Darah Campuran

Football5star.com, Indonesia – Sepak bola Inggris dalam beberapa tahun ke depan sepertinya tidak akan kehabisan stok pemain bagus di lapangan hijau. Setelah Jadon Sancho, satu lagi calon bintang Inggris yang disebut-sebut tengah diincar banyak klub top Eropa. Ia adalah Jeremy Sarmiento.

Jeremy adalah pemain Inggris yang memiliki darah campuran. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (16/5/2020) Jeremy lahir di Madrid, Spanyol dan orang tuanya berdarah Ekuador. Ia juga sempat tercatat tim U-15 Ekuador.

Saat ini, Jeremy tercatat bermain di klub Portugal, Benfica. sama dengan Sancho, Jeremy Sarmiento berposisi sebagai seorang winger. Ia bisa ditempakan sebagai winger kiri ataupun kanan.

Pada 2017 seperti dikutip dari data transfermarkt, Jeremy tercatat melakoni debut untuk tim U-16 Inggris. Selang tak berapa lama, ia naik ke tim U-17 dan mencetak 2 gol dari 3 pertandingan.

Pada tahun lalu, Jeremy melakoni debutnya di tim U-18 Inggris. Ia juga sudah tercatat mencetak 1 gol dari 3 pertandingan untuk tim U-18 Inggris.

Menurut mantan pelatihnya di akademi Charlton, Steve Avory, Jeremy adalah pemain yang sangat bagus. Ia tipikal pemain modern yang mampu beradaptasi dengan perubahan taktik pelatih saat pertandingan.

“Saya tentu merasa Jeremy adalah pemain yang menyenangkan. Ia kadang bisa menjadi pemain depan dan mampu melebar meski ia tak selalu menjadi pemain sayap,” ucap Avory.

“Dia juga bisa memainkan peran sebagai pemain nomor 10. Dia sangat bagus di usianya dan mampu memanipulasi bola di daerah sempit, dia juga memiliki kecepatan bagus dan naluri untuk mencetak go,” tambah Avory.