Skill Pemain Muda Bernilai Miliaran Rupiah yang Diincar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Inggris, Ben Godfrey dikabarkan tengah diincar oleh klub Serie A, AC Milan. Pemian muda yang musim ini membela Norwich City ini menjadi salah satu incaran utama Milan di bursa transfer musim panas.

Dikutip Football5star.com dari Footbal Italia, Senin (3/8/2020) Milan bersedia membayar nilai besar untuk mendapatkan jasa Godfrey di musim depan. Pemain bernama lengkap Benjamin Matthew Godfrey sendiri dikabarkan memiliki nilai transfer sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp 517 miliar.

Yang menarik, tidak hanya Milan yang dikabarkan ingin mendapatkan Godfrey. Klub Serie A lainnya Napoli juga berkeinginan untuk mendapatkan pemian yang memulai kariernya di akademi York City tersebut.

Tidak hanya Napoli dan Milan. Sky Sports mengabarka bahwa duo Bundesliga Borussia Dortmund dan RB Leipzig merupakan jajaran klub-klub yang tertarik merekrut pemain U-21 Inggris tersebut.

Bek 22 tahun tersebut mewakili sosok yang sejalan dengan proyek yang digaungkan Il Diavolo dengan mengandalkan pemain-pemain muda yang bisa dikembangkan di masa depan. Sejauh ini, ia telah mencatat 29 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Ben Godfrey merupakan pemain yang multifungsi. Ia bisa bermain di lini tengah serta bek tengah dan bek kiri. Godfrey sudah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di barisan pertahanan Norwich. Ia tampil solid di belakang.

Meski musim ini, ia gagal membantu Norwich selamat dari jurang degradasi, Godfrey jadi salah satu pemain yang diincar klub berjuluk The Canaries tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More