Skill Pemain Muda Isreal yang Dirumorkan Akan Direkrut Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Isreal, Manor Solomon dirumorkan tengah dilirik oleh klub Liga Inggris, Arsenal. Klub Meriam London itu dikabarkan siap gelontorkan dana besar untuk dapatkan Solomon dari Shakhtar Donetsk.

Dikutip Football5star.com dari Football London, Jumat (15/1/2021), salah satu kerabat dekat Solomon mengakui bahwa akan sangat senang jika pemain 21 tahun itu bisa bergabung ke Arsenal.

“Ia akan sangat senang jika bergabung ke Arsenal namun jalan masih panjang untuk bisa ke tahap itu,” kata kerabat dekat Solomon.

Proses kepindahan Solomon ke Arsenal sendiri juga dikabarkan sudah sampai tahap pembicaraan antara agen dengan manajemen The Gunners. Agen Solomon, Pini Zahavi diketahui telah terlibat pembicaraan yang cukup intens dengan direktur teknis Arsenal, Edu.

Sebenarnya pada Mei 2020, Zahavi sempat menawarkan Solomon kepada Kepala Pengembangan Sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi. Namun sebelum kesepakatan tercapai, pria Spanyol itu pada Agustus 2020 hengkang dari Arsenal.

Manor Solomon digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda Israel yang paling menjanjikan. Beroperasi di sisi sayap, Solomon memiliki kecepatan dan skill mumpuni untuk bermain di Liga Inggris.

Dikutip dari data fifaindex, Solomon memiliki kekuatan di kaki kanan. Secara statistik, ia memiliki akselerasi 82, teknik dribbiling 81, dan kecepatan berlari 80. Untuk ukuran pemain muda, catatan ini terbilang cukup impresif.

Bersama Shakhtar Donetsk di musim ini, pemain muda Israel yang juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang ini telah mencetak 3 gol dan 1 assit dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More