Skill Striker Muda Klub Israel yang Ingin Direkrut AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda milik klub Israel, Maccabi Haifa, Suf Podgoreanu.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (3/6/2020) pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi target AS Roma untuk bisa direkrut pada musim panas mendatang.

Sejumlah media Italia lainnya juga melaporkan bahwa Roma sudah mengawasi pemain yang berposisi sebagai striker itu selama berbulan-bulan. Pemain berdarah Rumania-Israel itu sendiri berbandrol cukup murah yakni di bawah 100 ribu euro.

Jika bisa datangkan Podgoreanu, Roma sendiri kabarnya tidak langsung menjadikan si pemain masuk ke skuat utama. Roma memprioritaskan Podgoreanu masuk di tim akademi.

Pemain kelahiran 20 Januari 2002 ini sendiri bisa ditempatkan sebagai seorang striker namun juga bisa dimainkan sebagai seorang winger. Ia sendiri sempat membela tim U-18 Israel.

Salah satu skill mumpuni yang dimiliki oleh Podgoreanu ialah kemampuannya mencetak gol dari luar kotak penalti. Saat membela tim akademi Maccabi Haifa, ia acapkali mencetak gol dari jarak jauh.

Selain itu, ia juga tipikal striker yang memiliki positioning yang cukup bagus. Kemapuannya membaca ruang gerak pemain lawan membuatnya mampu mencetak gol di sudut-sudut sempit.

Soal kecepatan dan kemampua dribbling, striker muda klub Israel ini diatas rata-rata pemain seusianya. Menyisir dari sektor sayap kiri, pergerakn Podgoreanu membuat timnya mampu menciptakan skema serangan berbahaya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More