Skriniar Tahu Cara Jinakkan Kane

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku sudah mengetahui cara menjinakkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pengalamannya yang pernah menghadapi sang striker ketika membela tim nasional membuat sang bek percaya diri.

Inter akan melakoni laga perdana Liga Champions musim ini dengan menjamu Spurs Selasa (18/9/2018). Walau mengaku Kane pemain yang tangguh, Skriniar menolak mengabaikan pemain lainnya.

Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United
zimbio.com

“Saya sudah pernah menghadapi Kane ketika Inggris melawan Slovakia. Saya sudah mempelajari kemampuannya dan tahu ia seorang pemain yang hebat,” ujar Skirniar seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (17/9/2018).

“Kane adalah pemain yang jika Anda tidak melihatnya selama 20 menit, dia bisa mencetak gol lewat peluang pertama. Kami harus siap, tapi tidak hanya untuk menghadapinya, seluruh pemain Spurs sangat tangguh dan telah bermain bersama dalam tiga tahun terakhir. Tapi kami beruntung bisa bermain di kandang pada laga perdana. Ini akan jadi awal yang baik,” ia menambahkan.

Ini adalah pertama kalinya Skriniar merasakan kompetisi Liga Champions. Ia pun mengaku sudah tidak sabar melakoni debut di kompetisi terbaik benua biru itu. Mantan pemain Sampdoria ini juga termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk I Nerazzuri.

“Saya belum pernah bermain di Liga Champions dan saya tidak sabar menjalani debut di sini. Saya pikir ini bagus untuk kami karena kami punya keinginan bermain lebih baik lagi,” tutupnya.

Comments
Loading...