Skrtel Cedera, Liverpool Krisis Bek Tengah

Liverpool sedang menghadapi masalah di lini belakang karena hantaman badai cedera. Kali ini, Martin Skrtel yang harus menghuni  ruang perawatan.

Liverpool menelan kekalahan tiga gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di Vicarage Road Stadium, Minggu (20/12) malam WIB. Gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet dibobol oleh Odion Ighalo (dua gol) dan Nathan Ake.

Tak sekadar kalah, satu pil pahit juga harus ditelan oleh  manajer Liverpool, Juergen Klopp. Skrtel mengalami masalah kebugaran hingga harus digantikan oleh Divock Origi di menit 41.

Belum ada kabar pasti mengenai cedera Skrtel, tapi dipastikan absen saat laga boxing day melawan Leicester City di King Power Stadium.

“Martin Skrtel sekarang cedera, itu merupakan sebuah masalah. Saya tidak tahu dia kapan dia akan kembali saat ini. Tak ada seorang pun yang akan mendapatkan waktu untuk beristirahat, sekarang kami harus melihat siapa yang akan tersedia untuk laga Boxing Day,” kata Klopp di Sports Mole.

Selain Skrtel, bek Liverpool yang mengalami cedera adalah Dejan Lovren. Dia mengalami cedera pada lututnya karena terjangan pemain West Brom Wich Albion.

Dengan begitu, Liverpool cuma memiliki dua stok bek tengah yang fit. Selain Mamadou Sakho, ada juga Kolo Toure. Nama terakhir belakangan tak menjadi pilihan utama lagi setelah kalah bersaing dengan Lovren dan juga Skrtel di lini belakang.

Comments
Loading...