Skuat AC Milan Tidak Dibangun untuk Langsung Juara

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan AC Milan atas Napoli di pekan ke-8 Serie A Italia membuat tim berjuluk Rossoneri kokoh di puncak klasemen. Menurut Daniele Bonera yang gantikan sementara Stefano Pioli dan asistennya yang positif Covid-19, Milan memang sudah berada di jalur yang benar.

“Saya bicara dengan Pioli usai pertandingan, dia sangat bahagia. Kami memiliki skuat yang bagus, kami sadar berada di puncak klasemen selama mungkin,” ucap Bonera seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (23/11/2020).

acmilan.com

“Kami telah belajar dari masa lalu untuk tidak meremehkan lawan. Saya menganggap Napoli tim yang hebat, mereka mampu melawan tim hebat lainnya di Italia. Tapi masih terlalu dini untuk mengatakan hal apapun (peluang Milan raih Scudetto),” tambah Bonera.

Meski begitu, Bonera meminta para pemain AC Milan untuk bisa konsisten menjalani musim ini. Soal peluang untuk mendapat Scudetto menurut Bonera barus bisa dibicarakan jika Milan bisa terus meraih hasil positif.

“Ada skuat yang berinvestasi dan dibangun untuk meraih Scudetto. Sejujurnya, kami tidak dibangun untuk menang secara langsung. Tetapi itu memungkinkan kami untuk mengembangkan pertandingan demi pertandingan dan itu merupakan keuntungan.”

“Benar bahwa kami telah meningkat secara pesat dalam cara kami mempersiapkan petandingan. Konsentrasi setiap pemain selalu tinggi, itu peningkatan untuk kami menatap masa depan dengan ambisi besar,” tambah Bonera.

“Scudetto adalah masa depan, kami berada di masa sekarang dan tidak ada yang memberi tahu kami bahwa kami wajib menang. Apa yang kami inginkan hanyalah terus maju dan menjadi kuat tiap harinya,”

AC MilanDaniele BoneraLiga ItaliaSerie A Italia