Skuat Barito Putera Semarakkan Pesta Demokrasi

Football5Star.com, Indonesia – Beberapa pemain Barito Putera ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahun, pemilihan umum 2019 di Banjarmasin, Rabu (17/4/2019).

Skuat Barito Putera yang sejak awal April sedang menjalani pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta, mendapatkan libur di hari pencoblosan. Pemain diberikan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi.

Kesempatan libur menjalani pemusatan latihan yang diberikan manajemen Barito agar pemain, ofisial tim dan staf pelatih dapat menggunakan hak pilihnya. Dikutip Football5Star.com, dilansir Banjarmasin Post, Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menyampaikan pendapatnya mengenai skuat Barito ikut serta pesta demokrasi.

“Latihan libur, kami akan ke Banjarmasin Selasa,” kata Jacksen dilansir Banjarmasin Post Senin (15/4/2019).

@psbaritoputeraofficial

Kamis, sehari berselang setelah melakukan pencoblosan, klub berjuluk Laskar Antasari ini kembali ke Yogjakarta untuk melanjutkan pemusatan latihan. “Kamis tanggal 18 April kami akan berkumpul lagi,” tambah Jacksen.

Salah satu pemain Laskar Antasari, Nazar Nurzaidin, ikut senang dapat berpartisipasi dalam pemilihan kali ini. Pemain yang menempati bek kanan tersebut memiliki harapan terhadap pemimpin yang terpilih memberikan kontribusi bagi sepak bola nasional.

“Harapannya ya, Indonesia maju dalam segala bidang terutama dalam bidang olahraga khususnya sepak bola. Berharap pemerintah ke depan lebih memperhatikan sepakbola nasional.” ujar pemain asal Pemalang ini.

Selain itu, Nazar juga berharap sepak bola nasional menjadi lebih baik terutama dalam hal infrastruktur.

“Khususnya kompetisi yang sehat dan sarana pertandingan. Agar kita tidak tertinggal jauh dengan negara-negara lain di Asia.” tutup Nazar dihubungi Football5Star.com melalui instant messaging.

Partisipasi pemain Barito Putera dalam pemilihan umum 2019 serta tatap muka di tengah-tengah masyarakat membuat warga sekitar merasa senang dan tidak lupa mengabadikannya dengan berswafoto.

Comments
Loading...