Skuat Borneo FC Fokus Jelang Derbi Papadaan

Football5star.com, Indonesia – Skuat Pusamania Borneo FC fokus jelang derbi Papadaan melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019, 18 Juli mendatang. Skuat Borneo FC pun yakin kemenangan atas PSIS Semarang akan memberi motivasi tersendiri.

“Fokus kita sekarang menatap pertandingan melawan Barito Putera. Segala persiapan sudah kita lakukan selepas tim libur sehari habis pertandingan terakhir.”

“Sempat ada gemblengan fisik lagi dan hari ini kita akhiri program mingguan dengan game,” ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC seperti dikutip dari situs klub, Senin (15/7/2019).

Para pemain Borneo FC pun memiliki keunggulan dalam waktu istirahat jelang laga sesama tim Kalimantan tersebut. Karenanya skuat Borneo FC memiliki keunggulan dari sisi kebugaran.

Dandri Dauri - Borneo FC - @pusamaniaborneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

Meski memiliki waktu untuk istirahat lebih lama, namun Amir, sapaan akrabnya, mengingatkan kepada pemain untuk tidak bersenang diri.

“Karena semua tim sekarang kualitasnya sama, jadi kesiapan secara total bakal jadi pembeda di lapangan,” tandasnya.

Laga derbi Papadaan diprediksi akan berlangsung sangat seru. Pasalnya kedua tim yang bertanding sama-sama meraih hasil maksimal di laga terakhir.

Borneo FC mampu meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang. Sementara Barito Putera meraih kemenangan perdana di Liga 1 setelah mengalahkan Bali United 1-0.

Comments
Loading...