Skuat Inter Sangat Merindukan Kehadiran Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Winger andalan Inter Milan, Matteo Politano, mengatakan bahwa rekan-rekannya sangat merindukan kehadiran Mauro Icardi di atas lapangan. Ia pun berharap Mauro Icardi akan bisa segera tampil membela Inter.

Saat ini, Mauro Icardi sedang terlibat masalah pribadi dengan para petinggi La Beneamata. Hal itu membuatnya kehilangan status kapten dan sudah tak lagi bermain semenjak pertengahan Februari lalu. Manajemen Inter sendiri mengatakan Mauro Icardi absen karena menderita cedera lutut.

“Kami semua sangat merindukan kehadiran Icardi. Dalam enam bulan terakhir, ia menjadi sosok yang sangat krusial untuk kami Inter. Kami tentunya berharap dia bisa segera kembali. Saat ini, ia masih mengalami cedera lutut dan belum tahu kapan akan kembali bermain,” tutur Matteo Politano dikutip dari laman Football Italia.

Matteo Politano - Mauro Icardi - Inter Milan - Getty Images
Getty Images

Akhir pekan nanti, Lautaro Martinez dkk akan melakoni partai panas bertajuk Derby della Madonnina melawan AC Milan. CEO Nerrazurri, Beppe Marotta belum bisa memastikan apakah Icardi akan kembali bermain di partai derbi nanti.

Tapi, Matteo Politano yakin kehadiran Mauro Icardi di San Siro pertandingan nanti meskipun hanya bersatus penonton akan melecut semangat rekan-rekannya. Ia tentunya lebih memilih untuk bermain bersama Icardi dibanding disaksikan oleh sang kapten.

“Saya rasa, dia akan hadir di San Siro seperti biasanya. Kami tentunya akan merasa sangat terhormat dengan kehadirannya di San Siro. Tapi, saya pribadi lebih memilih untuk bermain bersamanya,” kata pria 25 tahun itu.

Comments
Loading...