Skuat JDT Rela Potong Gaji Demi Bantu Tangani Pandemi Virus Corona

Football5Star.com – Pemain Johor Darul Takzim (JDT) rela memotong gajinya demi membantu dalam penuntasan pandemi virus corona COVID-19. Tak tanggung-tanggung, gaji yang dipotong nyaris setengahnya.

Malaysia memang jua tengah mengalami masalah soal pandemi ini. Apalagi, pemerintah setempat jua sudah melakukan lockdown dan memaksa kompetisi sementara dihentikan.

JDT yang terkenal sebagai salah satu klub kaya Malaysia ingin berpartisipasi dalam penuntasan kasus virus corona. Mereka menyumbangkan 33 persen gajinya dan didonasikan untuk penyelesaian corona.

“Karena kemanusiaan bahwa wabah COVID-19 telah banyak memakan korban di semua lapisan masyarakat. Maka pemain, pelatih dan staf JDT sepakat memotong gaji 33 persen untuk masalah ini,” tulis akun Instagram resmi JDT.

“Selanjutnya uang yang didapat disalurkan ke Badan Penanggulangan Bencana di Johor. Kami ingin meringankan beban masyarakat selama waktu yang sedang diuji ini,” lanjut mereka.

Saat ini, klub-klub Malaysia memang tengah berdebat dengan asosiasi dan pemain terkait pembayaran gaji pascaditundanya liga. Mereka masih mencari titik temu yang paling adil buat klub dan pemain.

Johor Darul TakzimMalaysia Super League