Skuat Jepang disambut Bak Pahlawan di Bandara Narita

Football5star.com, Indonesia – Jepang menjadi satu-satunya wakil Asia yang melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Keberhasilan ini membuat mereka disambut bak pahlawan oleh masyarakatnya setibanya di bandara Narita, Tokyo.

Takashi Inui dkk lolos ke 16 besar setelah menempati peringkat dua Grup H. Mereka kemudian harus menghadapi kuda hitam Eropa, Belgia, di babak knock out.

Harapan Negeri Matahari Terbit menembus perempat final sempat membumbung tinggi ketika berhasil unggul 2-0 di awal babak kedua. Namun, perjuangan mereka harus terhenti setelah Belgia membalikkan keadaan menjadi 2-3 di akhir laga.

Kendati harus tersingkir, Jepang berhasil menggoreskan tinta emas di Rusia 2018 lewat perlawanan heroik yang ditunjukkan. Kalah kelas dari sisi pemain, anak asuh Akira Nishino mampu menunjukkan permainan menyerang nan menghibur.

@8Fact_Football

Tak ayal kepulangan mereka disambut seperti pahlawan baru masyarakat Jepang. setibanya di bandara Narita, Keisuke Honda dkk sudah ditunggu ribuan fans yang menyambut mereka dengan sangat meriah.

Tidak ada raut kekecewaan dari fans atas kepulangan timnas Jepang. Fans justru terus memberi semangat atas apa yang sudah diraih para pemain selama mengikuti ajang prestisius tersebut.

Meriahnya sambutan yang diberi fans kepada skuat Jepang tentu menambah cerita menarik tim Samurai Biru. Pasalnya selama di Rusia, mereka juga memiliki cerita unik tersendiri.

setelah aksi para pendukungnya di stadion yang selalu mengutip sampah seusai pertandingan, tim yang dikapteni oleh Makoto Hasebe itu juga melakukan hal serupa. Mereka membersihkan sendiri ruang ganti pemain usai kalah dari Belgia dan meninggalkan pesan bertuliskan ‘terima kasih’ dalam bahasa Rusia.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...