Skuat Liverpool Belajar dari Pengalaman Buruk

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkapkan kegagalan di final Liga Champions 2018 membuat The Reds menjadi lebih kuat.

Liverpool tumbang di tangan Real Madrid pada final Liga Champions 2018. Meski kalah, namun Alexander-Arnold langsung bangkit dan kembali ke final lagi di tahun berikutnya.

The Reds punb menjadi juara Liga Champions 2019. Gelar ini juga mereka tambah dengan Piala Super Eropa 2019.

Getty Images

“Para pemain yang kami miliki di pihak kami semua mengalami kegagalan sebelumnya, kami semua mengalami kemunduran dan kekalahan. Kami benar-benar bangkit kembali dari sana dan sampai ke tempat kami sekarang dan di mana kami berada sebagai sebuah tim,” kata Alexander-Arnold di Soccerway.

“Contoh terbesar dari hal itu mungkin adalah fakta bahwa kami kalah di final Liga Champions pada musim sebelumnya dan dapat menggunakannya sebagai motivasi untuk kembali ke sana dan memenangkannya pada musim berikutnya.”

“Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh banyak tim, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami mampu dan kami bisa menjadi lebih baik dari kekecewaan,” Alexander-Arnold menambahkan.

Liverpool juga tampil sempurna di Liga Inggris musim ini. The Reds sudah memenangi delapan laga yang mereka lalui.

Comments
Loading...