Skuat Liverpool Sempat Berdebat Saat Tertinggal dari Villa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Aston Villa, John McGinn, mengungkapkan bahwa para pemain Liverpool sempat berdebat saat tertinggal dari timnya. Ia pun kaget ketika The Reds mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Liverpool menang 2-1 atas Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Dalam laga ini, tuan rumah sempat memimpin lewat gol Trezeguet di babak pertama.

Liverpool kemudian meningkatkan intensitas serangan di babak kedua, dan membalas lewat Andy Robertson dan Sadio Mane di akhir laga. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

@LFC

“Banyak pemain Liverpool berdebat dan Anda bisa mengatakan mereka tidak nyaman di babak pertama,” kata McGinn di Soccerway.

“Ketika tim lawan mulai berdebat satu sama lain, Anda biasanya tahu bahwa Anda akan mendapatkan kemenangan, tetapi pada saat yang sama Anda harus menghargai bahwa mereka adalah tim yang sangat baik, mereka hanya bersatu dan mencona lagi. Sialnya bagi kami, mereka berhasil melakukan itu,” McGinn menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul enam angka atas Manchester City di posisi dua.

Sementara Vila ada di posisi 16 klasemen. McGinn dan kawan-kawan mengoleksi 11 poin, hasil dari 11 pertandingan yang telah dilalui.

Comments
Loading...